Duta Luwu Utara

Wujudkan Sultan Beriman, Ratusan Siswa Doa Bersama

Sukamaju Selatan — Pemerintah Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) bekerja sama dengan TP – PKK Sultan dan BKMT Sultan menggelar Zikir dan Doa Bersama, Sabtu (9/3/2019), di Masjid Miftahuljannah Desa Rawamangun.

Zikir dan Doa Bersama yang melibatkan ratusan pelajar ini digelar dalam rangka menghadapi Ujian Akhir Nasional (UAN) bagi Siswa(i) SMP/SMA dan Keberkahan Wilayah Kecamatan Sultan. Menariknya, kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh desa.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt karena atas berkat dan rahmatNya jualah, pelaksanaan Zikir dan Doa Bersama ini berjalan lancar dan sukses,” kata Camat Sultan, Anjas Rusli, usai pelaksanaan acara.

Anjas Rusli mengatakan, pelaksanaan Zikir dan Doa Bersama adalah bagian implementasi dari perwujudan visi Pemerintah Kecamatan Sukamaju Selatan, yaitu “Sultan Beriman”, Sukamaju Selatan Bermartabat, Religius, Bersih, Indah dan Nyaman.

“Insya Allah, dengan dukungan dan kepercayaan masyarakat, visi Sultan Beriman bisa kita wujudkan bersama. Jalan kita masih panjang. Untuk itu, butuh sinergi, kerjasama dan komitmen dari seluruh pihak demi Sultan yang kita cintai ini,” harapnya.

“Terimakasih buat TP-PKK Sultan, BKMT Sultan, Kades Rawamangun, dan adik-adik sukarela atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga apa yang dilaksanakan hari ini menjadi amalan dan berkah bagi kita sekalian, khususnya bagi Kecamatan Sultan,” tandas Anjas. (LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top