Advetorial

Walikota Buka Pasar Murah, Ini Daftar Harga Barang yang Dijual

PALOPO — Pengembangan Pasar Lelang Daerah (Pasar Murah) Tahun 2019 berlangsung di Area Parkir Gedung Olahraga Kota Palopo, Kamis 16/05/2019.

Laporan Kepala Dinas Perdangangan Kota Palopo Zulkifli Halid, ST, Msi, dimana kita menggadakan pasar murah bekerjasama dengan bulog kota palopo dimana kita mulai hari ini dan di sembilan kecamatan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dan ini disediakan untuk masyarakat bukan pedangang karena harga dipasar merangkak naik, dimana pemerintah memberi subsidi kepada masyarakat sehingga menggadakan pasar murah ini untuk beberapa hari kedepan dan ada tempat tertentu misalnya seperti Lapangan Pancasila.

Sambutan Walikota Palopo Drs. Judas Amir menyampaikan dipagi ini kita harus membaca Iqra dimana maknanya, begitu besar bagi kita, seperti itulah pemerintah kepada masyarakat yang begitu peka kepada masyarakatnya, dimana pemerintah menjadi tugas untuk menggantisipasi masalah yang bisa terjadi, dimana kita mengantisipasi dengan menggadakan pasar murah seperti sekarang ini karena dipasar harga begitu naik dalam bulan ramadhan ini.

Lanjutnya, di kota Palopo sediakan rumah pangan disana ada beras dijual dengan harga murah, kita selaku pemerintah slalu menjaga kenyamanan masyarakat dan masyarakat juga bsa kerja sama dengan baik kepada pemerintah dan saya igatkan kepada masyarakat semua untuk mencegah anak kita untuk tidak balap-balapan diluar sana.

Pemerintah juga menyediakan program sekolah gratis, dan pemerintah mengingikan masyarakat sehat, dan kami sudah siapkan pelayanan BPJS gratis untuk masyarakat, itulah upaya kami selaku pemerintah guna menggantisipasi masalah dalam masyarakat kita di Kota Palopo.

Adapun Daftar harga Barang ” Pasar Murah ” : Gula Pasir Rp. 11.000, Sirup DHT Rp. 19,500, Sirup ABC Rp. 9,500 , Terigu Kompas Kemasan Rp. 8,500, Terigu Mila Kemasan Rp. 7,500, Cocacola, Sprite, Fanta Kaleng Rp 85/krak, Susu Bendara Gold Rp 13.000, Susu Bendera Krimer Rp 9000, Susu Bendera Omela Rp 8000, Susu Cap Enak Rp. 8000, Mentega Simas Kemasan 1Kg Rp. 12.000, Mentega BlueBand Kaleng Rp. 45.000, Minyak Goreng Kemasan 2 Ltr Rp. 20.000, Minyak Goreng Kemasan 1 Ltr Rp. 11.000

Tampak hadir Camat Wara Arham, Kasub Divre Bulog, Edel, dan masyarakat Kecamatan Wara Kota Palopo.

(Hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top