Duta Politik

Wakil Bupati Wajo Jamu Khusus Cakka di Kediamannya

WAJO — Dukungan Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar di pilgub Sulsel tak perlu diragukan lagi.

Saat menjamu calon wakil gubernur, Andi Mudzakkar di kediamannya di Jl Beringin, Kelurahan Bulu-pabulu Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa ( 10/04) pagi,
Andi Syahrir mempertegas komitmennya.

Bahkan, Andi Syahrir menawarkan kediaman pribadinya untuk dijadikan Posko Pemenangan pasangan No 4 itu di Kabupaten Wajo. ” Kalau mauki Opu saya siapkan rumah saya untuk posko pemenangan IYL- Cakka,” katanya kepada Cakka.

Menurut Andi Syahrir, dirinya sudah menginstruksikan kepada keluarga dan simpul- simpulnya untuk memenangkan pasangan komitmen dan merakyat itu di Wajo.

Salah satu alasannya mendukung IYL- Cakka karena keduanya punya track record yang baik selama menjadi bupati di daerahnya masing- masing. ” Sulsel butuh pemimpin yang bersih,” ujarnya.

Apalagi kata dia, Cakka sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri. ” Sedangkan IYL adalah guru politik saya. Kewajiban saya membantunya di pilgub,” tegasnya.

Cakka menyampaikan terima kasih atas dukungan dan jamuan sarapan dari Wakil Bupati Wajo itu. Sarapan di kediaman Andi Syahrir tersebut mengawali silaturahmi dan temu tokoh di daerah yang terkenal dengan sutranya itu.

Sehari sebelumnya, Cakka juga menggelar kegiatan yang sama di Wajo. Sejumlah tokoh yang ditemui mengaku siap berada di barisan IYL- CAKKA.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top