Duta Luwu Utara

VideoNews: Tanpa Anggaran Pemerintah, Alat Berat Milik Masyarakat Kerjakan Jalan Menuju Rampi

LUWU UTARA — Jalan adalah alat transportasi yang sangat di butuhkan semua kalangan masyarakat Indonesia.

Begitupun dengan jalan poros Kecamatan Masamba dengan Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara yang sangat membutuhkan bantuan pembuatan jalan agar mempermudah masyarakat pedalaman menuju Kota.

Diketahui ada alat berat jenis eskavator dan bulldoser yang bekerja di Kampung Batu Manganga sekarang sudah sampai ke Kampung Tekkunyi.

Dimana alat tersebut merupakan milik pribadi masyarakat biasa, Haeruddin Yusuf yang sudah beroperasi mulai dari bulan Juli tahun 2018 sampai sekarang.

Salah seorang masyarakat Rampi, Esar mengatakan bahwa pak Haeruddin Yusuf adalah salah satu masyarakat yang patut dicontoh karena dia sangat peduli dengan masyarakat Rampi.

“HD (sapaan akrabnya) adalah salah seorang warga yang patut dicontoh walaupun dia tidak mempunyai anggaran tetapi dia mau membantu pembangunan jalan di Kampung kami,” ujarnya, Rabu (27/3/2019).

Ia menambahkan, HD orang yang sangat berhati mulia tanpa berharap anggaran dia mau membantu masyarakat dan kami warga masyarakat Rampi sangat berterima kasih kepada beliau.

Sementara di tempat yang sama HD mengungkapkan bahwa tujuan ia menurunkan alat berat ekskavator dan doser ke jalan tersebut untuk mempermudah transportasi masyarakat Rampi yang ingin ke Ibu Kota, begitupun sebaliknya.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top