Duta Luwu Utara

Ustads Amir Ajak Warga Luwu Utara Jaga Persatuan Bangsa

LUWU UTARA — Pemilu 2019 telah selesai. Berbagai tokoh agama di Indonesia ingatkan dan serukan penolakan terhadap people power.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Luwu Utara, Ustadz Amir A. Sudding mengingatkan masyarakat tidak terpancing gerakan atau seruan people power yang mengancam persatuan bangsa.

“Tentunya sebagai ketua BKPRMI Luwu Utara, saya imbau untuk masyarakat tidak terjerumus dengan ajakan people power karena akan memecah belah persatuan bangsa kita” kata Ustadz Amir saat dikonfirmasi, Selasa (14/5/2019).

Ustadz yang juga aktif di Organisasi PMI Luwu Utara tersebut juga mengajak warga mendoakan agar negeri tercinta tetap damai. Terkait hasil Pemilu, ia mengajak masyarakat untuk menunggu keputusan penyelenggara yakni KPU dan Bawaslu.

“Apalagi sekarang bulan suci Ramadhan, saya juga mengajak para tokoh agama dan tokoh partai untuk memberikan siraman rohani kepada masyarakat dengan memperkuat edukasi politik serta tidak menebar benci,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top