Duta Ekonomi

Usai Salat Jumat, Sandiaga Langsung Santap Nasi Padang

JAKARTA  Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno asik melahap santap siang di sebuah rumah makan khas padang di Jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (26/4/2019). Sandiaga mengaku sangat lapar dan ingin makan nasi padang setelah melaksanakan salat Jumat dan olahraga pagi.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Sandiaga tiba di sebuah rumah makan padang beserta rombongan pukul 13.00 WIB. Tanpa aba-aba, Sandiaga langsung mengambil sepotong ayam pop.

“Laper. Tadi pagi gila olahraganya,” kata Sandiaga.

Saat sedang menyantap makanannya, Sandiaga sempat disinggung soal isu boikot nasi padang yang dilakukan oleh sejumlah pendukung Capres – Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi). Sandiaga menyebutkan kalau dirinya sedang menikmati kuliner makanan khas padang.

“Enggak, ini bagian dari menikmati kuliner,” ujarnya.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu sempat menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengambil hati dalam menyikapi Pilpres 2019.

Sebelumnya Sandiaga meminta untuk tidak julid, nyinyir, dan baper atau jeniper apalagi harus memboikot kuliner masakan khas padang karena pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin kalah suara di Pilpres 2019 dari pasangan Prabowo – Sandiaga di Sumatera Barat.

“Jangan sampai pemilu ini dibaperin, nanti enggak boleh makan rawon,” kata Sandiaga sambil tertawa.

Tak lama berselang, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera pun datang menghampiri Sandiaga untuk turut menyantap makan siang.

Sebelum makan siang, Sandiaga melaksanakan salat Jumat di Masjid Al Muqarrabin, Jalan Wira Bakti, Cipinang Melayu.

(*)

Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top