Duta Ekonomi

Usai Resmikan Kantor, Reseller dan Distributor Black Garlic Super dari Tana Luwu Diajak Plesiran ke Bantimurung

Maros — Sebanyak 23 orang Reseller dan Distributor suplemen Black Garlic Super menikmati liburan ke tempat wisata alam Bantimurung Maros, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7).

Mereka berada di Maros setelah sehari sebelumnya mengikuti acara peresmian kantor perusahaan herbal terkemuka, PT Sehat Herbal Syariah di Ruko Graha Cemerlang, Batangase Kabupaten Maros.

Rombongan ini dipandu pasangan komisaris PT Sehat Herbal Syariah,  Putri Dakka dan suami tercintanya, Hendra Nganro.

Didominasi kaum hawa, rombongan beserta keluarganya terlihat menikmati wisata alam  air terjun yang sangat populer sebagai kingdom of butterfly itu.

Kupu-kupu di daerah ini merupakan ikon, yang menjadi daya tarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Filda (30), salah seorang peserta tour mengaku terhibur dengan piknik bersama PT. Sehat Herbal Syariah yang terkenal berkat Black Garlic Super-nya itu.

“Ini kunjungan pertama saya ke Bantimurung Maros, sangat luar biasa, keren dan bikin betah liburan di tempat ini,” aku reseller asal Palopo yang datang bersama keluarga kecilnya ini.

Menurut Putri Dakka, komisaris perusahaan penghasil suplemen bawang hitam super, liburan ini adalah reward bagi reseller dan distributor yang pada bulan Oktober mendatang kembali bakal mengadakan Family Gathering di Pulau Dewata, Bali.

“Kita akan terus memberi reward baik berupa kendaraan roda dua maupun roda empat, serta program liburan ke tempat wisata, bagi reseller dan distributor kami, insha Allah dalam waktu dekat ini kita akan ke Bali, bulan Oktober nanti,” pungkasnya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top