Duta Palopo

Ultah ke-55, Caleg PAN Terpilih Elyniang Gelar Buka Puasa Bersama

PALOPO — Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (Ultah)-nya yang ke-55, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Palopo, Elyniang SE, Minggu (12/5/2019), menggelar acara buka puasa bersama, di kediamannya, Poros Songka,
Kecamatan Wara Selatan.

Buka puasa tersebut, dihadiri 1000-an undangan. Walikota Palopo, HM Judas Amir, terlihat hadir berbuka puasa bersama warga di rumah pribadi Elyniang. Orang nomor satu di Palopo ini, berharap Elyniang amanah menjalankan kepercayaan yang diberikan masyarakat.

Selain Judas Amir, nampak pula, istri wakil walikota, Hj Nurlinda Sabani, caleg terpilih Partai Golkar juga asal dapil tiga, Hj Nurhaenih Azis Bustam, beserta 31 anak panti asuhan. Tampil membawakan ceramah hikmah Ramadhan, Ustadz Mustakim SAg.

Di hadapan warga yang memadati kediamannya, Elyniang menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tamu dan undangan, serta warga sekitar di acara buka puasa yang dilaksanakan bersamaan ultah-nya ke-55.

Sebagai caleg terpilih, Elyniang menegaskan, dirinya ke depan akan konsen mengawal dan menindaklanjuti aspirasi warga Palopo khususnya yang berada di dapil tiga.

“Terima kasih atas dukungan warga, sehingga kami dapat mewujudkan harapan menjadi wakil rakyat di DPRD Palopo untuk periode 2019-2024,” ucap Elyniang.

Elyniang menambahkan, dirinya bisa duduk di kursi DPRD, atas dukungan warga pada dapil tiga yang meliputi; Kecamatan Wara Selatan, Sendana, dan Wara Timur.

“Insya Allah, kepercayaan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga melalui fungsi legislatif di periode 2019-2024,” kunci Elyniang.

(And)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top