Duta Luwu Utara

Tutup Rakor PPID, Kadis Kominfo Lutra; Lutra Bukan ji The Best, tapi Selalu Jadi The First

Makassar — Pernyataan menarik dilontarkan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Luwu Utara, Arief R. Palallo, saat menutup Rapat Koordinasi (Rakor) PPID Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (30/3/2019), di Hotel Karebosi Condotel Makassar.

Arief mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara selalu tampil menjadi pelopor atau selalu memulai sebuah terobosan yang kemudian diikuti daerah lain dengan melakukan hal yang sama. Ia mencontohkan, Rakor PPID yang dikerjasamakan dengan Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan.

“Jujur, pertemuan atau kegiatan yang kita lakukan hari ini (RakorPPID) adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan di Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk itu, tidak salah kemudian ada statemen yang berkali-kali kita dengar bahwa Luwu Utara bukan ji The Best, tapi selalu menjadi The First,” kata Arief.

Selain itu, Arief mengungkapkan, nilai pelayanan publik di Luwu Utara telah mendapat penilaian yang baik dari Ombudsman RI. “Nilai pelayanan publik kita telah dinilai bagus oleh Ombudsman. Nah, dalam waktu dekat, Ombudsman juga akan menilai sejauhmana pelayanan informasi publik di Lutra,” ungkapnya.

Hadir dalam acara Penutupan Rakor PPID Lingkup Pemda Lutra, Ketua Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Selatan Pahir Halim, dan Komisioner lainnya, serta para pejabat dari Dinas Kominfo Provinsi Sulsel dan panitia dari Dinas Kominfo Luwu Utara. Rakor berakhir pada pukul 21.30 wita, malam. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top