Duta Luwu Utara

Tiba di Luwu Utara, Tim Penilai UKS/M Langsung Sambangi TK Nusantara Banyuurip Bonebone

LUWU UTARA — Rombongan Tim Penilai Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M) tingkat provinsi Sulawesi Selatan melakukan penilaian terhadap Sekretariat TP. UKS/M Kabupaten, Sekretariat TP. UKS/M Kecamatan dan Tim pelaksana UKS/M Sekolah.

Kepala Biro Kesra Provinsi Sulawesi Selatan, H. Herman beserta tim rombongan UKS/M tingkat provinsi Sulawesi didampingi oleh Kabag Kesra Kabupaten Luwu Utara, Andi Sarappi mengunjungi TK Nusantara Banyuurip, Kecamatan Bonebone, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (30/1/2019).

Kedangtangan mereka di sambut dengan pengalungan bunga dan tarian oleh Siswa TK Nusantara Banyuurip Bonebone.

Kepala Biro Kesra Provinsi Sulawesi Selatan, H. Herman dalam kunjungannya mengatakan sekolah ini sudah bagus tinggal kita benahi sedikit agar dapat masuk ketingkat nasional dengan cara menata ruangan sesuai dengan usia anak TK.

Kabag Kesra Luwu Utara, Andi Sarappi mengatakan bahwa di Luwu Utara sendiri ada tiga sekolah yang akan di nilai yaitu TK Nusantara Banyuurip, Kecamatan Bone-bone, SMPN 1 Bonebone dan SDN 173 Sukamaju, Kecamatan Sukamaju.

“Selain Sekolah rombongan tim penilai UKS/M akan menilai tiga sekretariat yaitu sekretariat di Kecamatan Sukamaju dan Sekretariat Bone bone serta Sekretariat Kabupaten,” ujarnya.

Andi Sarappi melanjutkan bahwa harapan kami selaku pemerintah setempat bagaimana kita bisa masuk ke tingkah nasional dengan cara memenuhi persyaratan dan alhamdulillah TK Nusantara Banyuurip ini sudah memenuhi persyaratan seperti menjaga kebersihan, adanya musolah dan aktifnya anak anak kita. (Put)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top