Duta Palopo

Tetap Peduli Sekolah Asalnya, Alumni Smansa Tahun 85 Salurkan Bantuan Ini

PALOPO — Didorong rasa kepedulian yang tinggi, alumni angkatan 1985 SMA Negeri 1 (SMANSA) Palopo, secara suka rela menyalurkan bantuan untuk pembangunan di sekolah yang pernah mereka tempati menimba ilmu.

Bantuan dalam bentuk material, semen sebanyak 76 sak, diserahkan Ketua Alumni Angkatan 85 SMANSA, Irwan Annas, didampingi pengurus angkatan 85 lainnya, Gibion Lomo, dan Lisna Sewang, Rabu (3/7/2019). Bantuan tersebut, diterima Kepsek SMAN1 Palopo, Muhammad Arsyad.

Kepada awak media, Ketua Alumni Angkatan 85 SMANSA, Irwan Annas, menyebut bantuan yang diserahkan itu, merupakan sumbangan dari rekan-rekan alumni angkatan 85 yang punya perhatian untuk kemajuan sekolah ke depan.

“Jenis bantuan yang kita serahkan tadi, berupa semen sebanyak 76 sak. Rencana, akan dipergunakan membenahi lantai (jalan) halaman sekolah,” terang Irwan Annas.

Bantuan susulan, lanjut Irwan Annas, masih akan disalurkan alumni angkatan 85. Pihaknya saat ini, masih menunggu penggalangan bantuan dari aluni 85 yang belum sempat menyumbang.

Kepsek SMANSA Palopo, Muhammad Arsyad, menyampaikan terimakasih-nya atas kepedulian dari alumni SMANSA Palopo khususnya angkatan 85 untuk kemajuan sekolah. (RLS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top