Duta Luwu Utara

Terus Bergerak Benahi Sultan, TP-PKK Wajibkan Desa Buat Halaman Hortikultura

Sukamaju Selatan — Berkarya dan berinovasi. Dua hal ini gencar dilakukan Pemerintah Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan). Tidak hanya Pemerintah Kecamatan, Tim Penggerak – PKK Sultan juga setia mengikuti irama sang pemerintah, seperti yang dilakukan Ketua TP-PKK Sultan, Ny. Fatmawaty Anjas, bersama jajaran Pemerintah Kecamatan, Kamis (4/4/2019) kemarin, di Desa Paomacang dan Sumber Baru.

“Kita terus bergerak melaksanakan Program PKK, salah satunya Pembuatan Halaman Hortikultura di setiap desa di wilayah Sultan,” ujar Fatmawaty.

“Alhamdulillah, kami dibantu teman-teman dari Pemerintah Kecamatan dalam melaksanakan kegiatan ini, salah satunya ibu Kasi Kesra Naida Sisanti,” tambahnya. Desa Paomacang dan Sumber Baru menjadi lokus kegiatan evaluasi terhadap program Halaman Hortikultura.

“Ibu-ibu tangguhnya Sultan memang top markotop, tidak ada waktu yang tersisa. Mereka terus bergerak membenahi Sultan menjadi Kecamatan terbaik di Kabupaten Luwu Utara dan di Indonesia. Itu harapan kami dan harapan kita semua, masyarakat Sultan. Terus bergerak, jangan pernah berhenti. Kalian adalah penyemangat Sultan,” ujar Fatmawaty memberikan motivasi kepada anggotanya.

Fatma, sapaan akrabnya, tak lupa memberikan suntikan semangat kepada para anggota PKK lainnya untuk terus berkarya lewat tindakan dan melakukan inovasi tiada henti. “Kita boleh punya mimpi kita boleh punya cita-cita setinggi langit, namun apalah artinya mimpi dan cita-cita itu bila tidak dibarengi dengan tindakan dan inovasi yang bisa merubah dari hal yang biasa menjadi luar biasa,” tandasnya. (LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top