Duta Luwu Utara

Tercepat Lunasi PBB, Tiga Kades Dapat Reward dari Camat Sukamaju

Sukamaju — Camat Sukamaju, Muhammad Pajar, memberikan apresiasi kepada tiga Kepala Desa (Kades), masing-masing Kades Tulungsari, Kades Wonosari dan Kades Mulyasari, berupa penghargaan atas pelunasan PBB tercepat di wilayah desa masing-masing.

Penyerahan reward atau penghargaan diberikan Camat Sukamaju kepada tiga Kepala Desa tersebut usai pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (18/3/2019) kemarin, di Halaman Kantor Kecamatan Sukamaju.

“Alhamdulillah, ini bentuk apresiasi pemerintah kecamatan kepada desa yang tercepat melunasi PBB-nya tahun 2018 lalu. Dan hari ini ada tiga desa yang kami beri reward,” kata Muhammad Pajar, usai mengikuti upacara HKN.

Pajar yang bertindak sebagai inspektur upacara HKN mengucapkan selamat dan terima kasih kepada tiga desa atas kecepatannya melunasi PBB. Ia berharap desa lainnya juga bisa mengikuti langkah cepat ketiga desa tersebut dalam melunasi PBB.

“Harapan kami ke depan, semoga seluruh desa secepatnya bisa merealisasikan pemungutan PBB di tahun 2019 ini. Semoga dengan keikhlasan dan kesabaran dalam bekerja dapat membuahkan hasil yang lebih baik di tahun ini,” pungkasnya. (LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top