sport

Striker Andal Asal Luwu Perkuat PSM U19

LUWU —  Keterbatasan materi bukan jadi penghalang untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi tekad yang kuat dan motivasi yang tinggi.

Begitulah motto dari seorang pemuda Bija To Luwu, kelahiran 05 Maret 1999, di Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

Dia adalah Rahmat Hidayat Budiman atau biasa dipanggil dengan Rahmat, pemain dengan tinggi 165 sentimeter itu sekarang membela kesebelasan PSM U19.

Dalam riwayat kariernya, Rahmat pernah memperkuat klub diantaranya Praporda Luwu, Gaslut Masamba di Liga 3, yang terakhir dibelanya Barisan Muda (BMD) Olang di sejumlah Turnamen Kampung.

Sederet Prestasi dalam memainkan si kulit bundar telah ditorehkan seperti Top Score dalam banyak event, pemain terbaik hingga juara pada kejuaran Tarkam.

Buah hati pasangan Budiman dan Nur Hanafia dikenal dengan pekerja keras didalam lapangan hijau, yang membuat dirinya tidak susah dikenal saat bermain.

Inilah sekilas profil striker PSM U19 tersebut.

Nama: Rahmat Hidayat Budiman

Alamat: Desa Olang, Kec. Ponsel

Panggilan : Rahmat

TTL :05 Maret 1999
Riwayat Club: Pra Porda Luwu & Gaslut

Prestasi : Top Score, Pemain Terbaik

Posisi: Striker

Pendidikan :MI Hidayatullah Olang, MTs Olang Dan SMK Negeri 5 LUWU
Orang Tua: Ayah (Budiman), Ibu (Nur Hanafia / Mawar).Saudara: Anak ke-5 dari 7 bersaudaraTinggi : 165 cm

Berat. : 60 kgOrganisasi : Ketua Remaja Masjid

Motto hidup : keterbatasan materi bukan jadi penghalang untuk menjadi pemain sepak bola, tetapi tekat yg kuat dan motifasi yg tinggi.(Ist/*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top