Duta Luwu Utara

Staf Ahli Bupati Ditunjuk Jadi Ketua Panitia HUT XX Luwu Utara

Masamba — Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Abdul Hakim Bukara, dipercaya menjadi Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Luwu Utara. Penunjukan Hakim sebagai Ketua Panitia dilakukan dalam pertemuan yang dipimpin Penjabat Sekda, Tafsil Saleh, Jumat (12/4/2019), di Ruang Rapat Wakil Bupati.

Usai ditunjuk sebagai Ketua Panitia HUT ke-20 Lutra, Hakim Bukara berharap dukungan dan kerjasama semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan untuk bersama-sama mematangkan persiapan puncak Peringatan HUT Lutra yang rencananya kembali dilaksanakan melalui sebuah Rapat Paripurna Istimewa DPRD, pada 27 April 2019 mendatang.

“Saya pikir ini adalah sebuah amanah yang tidak mungkin akan berjalan kalau tidak ditopang oleh berbagai unsur yang mempunyai relevansi dalam kepanitiaan ini,” kata Hakim. “Kita ini bekerja tim, tentu semuanya berpulang pada dukungan dan kerjasama kita, sekaligus restu dari pimpinan itu sendiri,” katanya menambahkan.

Hakim Bukara berharap seluruh panitia yang terlibat dalam struktur kepanitiaan untuk bekerja dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan. “Kami berharap setelah ini ada petemuan berikutnya guna mematangkan perencanan pelaksanaan kegiatan yang harus kita persiapkan. Ini berat, tapi saya yakin kita bisa melakukannya,” tandasnya.

Sebelumnya, Penjabat Sekda, Tafsil Saleh, mengungkapkan bahwa Gubernur Sulawesi Selatan dijadwalkan hadir dalam puncak Peringatan HUT XX Lutra. “Insya Allah, pak Gubernur akan hadir. Untuk itu, kita berharap peringatan HUT kali ini, meski dilakukan sederhana, tapi tidak mengurangi khidmat dan kemeriahannya,” tutup Tafsil.

Hadir dalam rapat ini, Wakapolres Lutra Kompol Amir Madjid, Perwira Penghubung (Pabung) Wilayah Luwu Utara Mayor CBA Sengke, Asisten Kesra dan Pemerintahan Andi Sarappi, Asisten Ekonomi Pembangunan Syamsul Syair, Sekretaris DPRD Muhtar Jaya, Plt. Kadis Pariwisata Jumail Mappile, Kepala BAPPEDA Rusydi Rasyid, dan para Kabag.

(LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top