Duta Palopo

Seru Tonji di Lapangan Gaspa, Begini mi Skornya Lo’nakami Vs Sendana FC di Babak Pertama

PALOPO — Lapangan Gaspa Palopo kembali jadi saksi dalam fase penyisihan grup B Walikota Cup II dalam laga pamungkas yang digelar kembali sore ini, Kamis 11 Juli 2019.

Empat tim yang berjibaku hari ini, di grup B, adalah Lo’nakami Vs Sendana pukul 15.00 Wita, kemudian Bhayangkara FC Vs IPJ Telluwanua.

Saat berita ini disusun, kedudukan sementara di babak pertama antara Lo’nakami Vs Sendana 0-1 bagi keunggulan Sendana FC dan babak kedua sesaat lagi akan kembali dilanjutkan.

Gol Sendana FC, disumbang oleh Asdar sang kapten sekaligus coach Sendana, di menit ke 12.

Partai ini sebenarnya sudah tidak menentukan lagi bagi Lo’nakami yang sudah dua kali kalah, di laga penyisihan grup B ini.

Sedangkan bagi Sendana, tim ini juga berat, karena sudah pernah kalah 3-1 atas Bhayangkara FC. Dan imbang 0-0 saat bertemu IPJ.

Namun keajaiban masih bisa terjadi, jika misalnya IPJ kalah dari Bhayangkara dan Sendana pesta gol minimal selisih tiga gol dari rivalnya sore ini.

Sedangkan usai partai pertama ini, di laga kedua nanti, akan ada bigmatch, dimana Bhayangkara FC bertemu IPJ Telluwanua pukul 16.30 WITA.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top