Duta Luwu

Seorang Nenek Tewas Diduga Bunuh Diri di Bastem Utara

LUWU — Trend bunuh diri cukup meningkat di Tana Luwu di awal tahun 2019 ini. Di Rante Kaluku, Desa Salubua, Kecamatan Bastem Utara, warga digegerkan dengan penemuan mayat Kanna Bondeng (54) yang diduga meninggal akibat bunuh diri.

Ia ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali plastik di depan rumahnya, sekira pukul 14.00 Wita, pada Rabu (13/03/2019).

Menurut saksi mata, Ariani yang mengatakan, bahwa awalnya, ia datang ke rumah Kanna Bondeng, untuk mengambil buah rambutan.

Tetapi, Ariani terperanjat ketika di depan rumah korban, Kanna Bondeng sudah kaku meregang nyawa dalam posisi tergantung.

Kapolsek Bastem AKP. Syamsuddin mengatakan, saat kejadian, Kanna Bondeng hanya tinggal seorang diri di rumahnya, karena sang suami tengah berada di Toraja untuk membeli obat.

“Tidak ada kekerasan fisik yang ditemukan di tubuh korban. Dugaan awal, meninggalnya Kanna Bondeng, akibat bunuh diri. Namun kami akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

Menurut informasi yang dihimpun, korban dalam kondisi sakit gondok yang diderita sudah cukup lama namun tak kunjung sembuh.

Jenasah korban disemayamkan di rumah duka sembari menanti keluarga termasuk sang suami. Pihak keluarga korban merasa ihlas dan tak bersedia jika korban diautopsi.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top