Duta Politik

Sempat Dukung Jokowi Lalu Golput, Aktor Keren Ini Akhirnya Pilih Prabowo, Ternyata Karena UAS

JAKARTA — Momen pertemuan Ustaz Abdul Somad dengan Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto tampaknya telah mengubah pandangan beberapa orang yang bingung atas pilihan untuk Pilpres 2019.
Satu diantaranya aktor ganteng Donny Alamsyah. Pemeran dalam film The Raid ini mengatakan dulu sempat menjadi pendukung Joko Widodo, dan sempat memilih untuk tak menyalurkan hak suara alias golput. Namun, Donny akhirnya dia bisa menentukan pilihan.
Hal tersebut terungkap dari penggalan video yang diunggah oleh akun Ahmad Mehdi Hazali @mehdymakerz, Sabtu (13/4/2019).
“Sekarang gue nggak golput lagi. Alhamdulillah tadi malam gue ngedengar Ustadz Abdul Somad. Gue dengar Ustaz Abdul Somad yang ngobrol sama Pak Prabowo, bagaimana Ustadz Somad memberikan kepercayan dia,” ujarnya.
Dia mengatakan tak mungkin Ustadz Somad sembarangan dalam bertindak. “Gue mikir, enggak mungkin Ustaz Abdul Somad itu sembarangan kayak gitu, pasti dia punya pertimbangan, dan dia orang yang berilmu menurut gue,” jelasnya.
“Dengan kata-katanya yang gue dengar tadi malam akhirnya gue memutuskan ya udah kalau gitu gue ikutin,” pungkasnya.
Pemilik akun @mehdymakerz mendoakan agar Donny bisa dimudahkan dalam hijrahnya. “Aktor keren @donnyalamsyah jatuhkan pilihan hatinya di pilpres 2019. Semoga Allah mudahkan hijrah beliau..Aamiin,” tulisnya.
“Memang begitu harusnya para pemuda Islam. Taat dan patuh pada ijtima’ dan fatwa para ulama yang saleh dan terkenal Zuhud. InsyaAllah selamat dunia akhirat,” tuturnya.
(*)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top