Duta Luwu

Semarak Nobar Piala Dunia Bareng Aziz di Luwu

Luwu — Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Aziz Qahhar Mudzakkar, turut bersemangat menyambut momen seru Piala Dunia. Pasangan Nurdin Halid (NH) itu aktif mengikuti nonton bareng alias nobar yang diselenggarakan oleh masyarakat. Di Luwu, pendiri sekaligus pembina Pondok Pesantren Hidayatullah itu bahkan menyaksikan laga Piala Dunia di dua lokasi berbeda dalam semalam, Minggu (17/6).

Kehadiran Aziz pada acara nobar Piala Dunia di Luwu semakin menambah semarak kegiatan. Tidak sekadar menyaksikan pertandingan seru antar-timnas dari berbagai belahan dunia, tapi juga berdiskusi dengan mantan anggota DPD RI tiga periode tersebut. Suasana tampak semakin semarak dengan hidangan gorengan dan secangkir kopi.

Lokasi nobar pertama yang diikuti Aziz yakni di Yayasan Minahasa, Kelurahan Noling. Di situ, segenap warga setempat telah menunggu Aziz. Mereka bercengkerama tanpa sekat, tidak sebatas berdiskusi soal jalannya pertandingan tapi juga problematika hidup dan solusi penanganannnya.

Setelah dari Yayasan Minahasa, Aziz beranjak ke titik nobar kedua. Masih di Kelurahan Noling, pada acara tersebut masyarakat yang hadir lebih banyak lagi. Mereka antusias melihat kedatangan Aziz. Aziz dan NH dipuji sebagai kandidat yang peduli dengan kebutuhan masyarakat, termasuk dengan menggelar nobar di 307 kecamatan lingkup Sulsel.

Seperti di lokasi pertama, masyarakat juga menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan Aziz di sela pertandingan Jerman melawan Meksiko. Sambil menyeruput kopi dan melahap ubi goreng, Aziz dan masyarakat berdiskusi santai.

Aziz sendiri mengungkapkan pengembangan sepak bola menjadi salah satu atensinya bersama Aziz. Terlebih, ia memang hobi dengan sepak bola, apalagi NH yang notabene merupakan mantan Manajer PSM Makassar dan mantan Ketua PSSI. Itu terlihat dari pencanangan program pengadaan lapangan sepak bola bertaraf internasional di setiap kecamatan. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top