Duta Luwu Utara

Sekolah MTs As’adiyah Tidak Pernah Diberi Bantuan dari Pemda Luwu Utara, Anak Tiri?

LUWU UTARA — Sekolah MTS As’adiyah yang terletak di Desa Pengkendekan, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan sangat memperhatikan.

Diketahui Sekolah/Madrasah MTs As’adiyah di bangun sejak tahun 1996-2019 dan selama pembangunan sekolah tersebut tidak pernah tersentuh oleh pemerintah daerah.

“Sekolah ini ada karena swadaya masyarakat setempat yang membantu dengan ikhlas,” ujar Kepala Sekolah/Madrasah MTs As’adiyah, Ali Muddin. Selasa (19/3/2019).

Ali melanjutkan hari ini kami sangat berterima kasih kepada Ibu Kapolres Luwu Utara, Hana Boy beserta rombongan yang sudi datang melihat kondisi sekolah kami dan memberikan bantuan berupa material.

“Saya ucapkan terimakasih banyak dan semoga pemerintah daerah juga mau datang melihat kondisi sekolah kami dan memberikan kami bantuan seperti yang dilakukan Bhayangkari Cabang Luwu Utara,” pungkasnya.

Informasi Sekolah/Madrasah MTs As’adiyah Pengkendekan Kecamatan Sabbang memiliki 117 Siswa – Siswi dan 16 Guru, tiga diantaranya sudah PNS. Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari pemerintah daerah.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top