Duta Luwu Utara

Sebanyak 40 Orang Pelatih Di Luwu Utara Dilatih Senam Kebugaran Jasmani (SKJ)

LUWU UTARA — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Luwu Utara mengadakan Pelatihan terhadap pelatih senam kebugaran jasmani (SKJ) indonesia bersatu 2018/tingkat pemuda Kabupaten Luwu Utara di Gedung Pemuda Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (21/1/2019).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan bahwa sehat itu mahal, mari kita sama sama menuju hidup sehat dengan melakukan senam kebugaran jasmani.

“Tidak semua orang sakit itu berpesangka baik maka dari itu mari kita menjaga kesehatan dengan gerakan senam kebugaran jasmani,” ujarnya.

Bupati melanjutkan kesehatan itu tidak bisa kita alihkan ke dinas dinas terkait tetapi kesehatan ada pada diri kita sendiri dan janganlah seperti yoyo yang sehari duahari sampai sebulan rajin senam tetapi selanjutnya sudah malas senam.

“Harapan saya yaitu dengan diadakannya pelatihan terhadap pelatih senam dapat menginspirasi masyarakat diluar sana untuk selalu menjaga kesehatan dengan senam jasmani,” pungkasnya.

Selain itu Indah mengatakan, dari 40 orang yang kita latih hari ini kedepannya bisa melakukan senam massal setidaknya 2 kali seminggu, kalau di kantor bisa dilakukan setiap jumat pagi dan untuk masyarakat bisa kita lakukan setiap hari minggu.

“Sekali lagi saya sampaikan mari kita hidup sehat dengan senam karena sehat itu mahal,” tutupnya.(Put)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top