Advetorial

Sawerigading Adventure Off-Road 2018, Arwien: Event Ini Bukan Untuk Mencari Pemenang, tetapi …….

PALOPO — Di Kota Palopo sekarang sedang seru-serunya berbenah dengan berbagai macam kegiatan untuk menambah poin lebih, seperti misalnya kegiatan Jeep Club Kota Palopo digelar Sawerigading Adventure Off-Road 2018 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Palopo yang ke-16 dan sekaligus HUT Bhayangkara ke-72, dimana titik start berada di titik Nol Kilometer Palopo, Sabtu 28 Juli 2018 kemarin.

Sebanyak 26 club yang ikut memeriahkan event ini dari berbagai daerah seperti Sulsel, Sulbar, termasuk salah satunya berasal dari Malaysia yang akan ikut memeriahkan event tersebut.

Hamzah Jalante sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa para off-roader akan melintasi 9 titik kecamatan yang ada di Kota Palopo. Dimana event ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar sesama off-roader dari berbagai daerah.

Masyarakat Palopo terlihat antusias menyaksikan sepanjang jalan yang dilalui.

“Kita akan melintasi mulai dari daerah pesisir, pegunungan, sungai,  melintasi 9 titik kecamatan di Palopo, Bermalam di kawasan wisata Batupapan di Padang Lambe, kemudian dilanjutkan pada hari Minggu 29 Juli 2018, dan finish diLapangan Pancasila,” ucap Hamzah.

Andi Arwien yang notabene Pj Walikota Palopo melepas peserta Sawerigading Adventure Off-Road, yang dalam sambutannya berharap agar kehadiran off-roader dari berbagai daerah ini bisa ikut menikmati keindahan alam Kota Palopo.

Andi Arwien juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi para peserta dalam mengikuti kegiatan di kota Palopo.

“Ini menjadi starting poin agar menjadi kalender tahunan otomotif di Kota Palopo. Semoga masih ada off-roader di tahun 2019 dan seterusnya. Mari mengutamakan keselamatan dan kekompakan,” ajak Arwien.

Pada event ini banyak spot yang kemudian menjadi tantangan pada event kegiatan ini, utamakan keselamatan dan kekompakan. Kita tidak mencari pemenang, tetapi siapa yang bisa menjaga kekompakan di event ini dialah pemenangnya,” pompa Arwien penuh semangat.

Pelepasan peserta secara simbolis oleh Pj.Walikota Palopo ini turut didampingi pula Kapolres Palopo, AKBP Taswin, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola serta beberapa pejabat di Luwu Raya. (Usni Hms/Foto : Shalim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top