Duta Palopo

Sarangkan Bola ke Jala Salanka, Gol Ifan Jadi Gol Tercepat Walikota Cup II

PALOPO — Turnamen Walikota Cup II dalam fase Penyisihan Grup, kembali diputar di Lapangan Gaspa Palopo, Senin (8/7/2019).

Di grup C, untuk laga perdana pukul 15.00 sore tadi, Salanka FC kembali takluk atas rivalnya, RR Community dengan skor 0-1.

Gol semata wayang bagi RR Community lahir dari kerja keras Ifan Indar yang akrab disapa Kannung di menit pertama babak pertama.

Praktis, gol yang dibukukan Ifan (23) tersebut jadi gol tercepat di ajang bergengsi ini.

Proses lahirnya gol cepat pria legam asal Desa Mario, Ponrang Kab. Luwu itu, berkat assist sang kapten kesebelasan timnya, Iklal nomor punggung 12 yang dengan tangkas menyodorkan bola daerah ke kaki Ifan, berhadapan langsung dengan gawang dan disontek dengan kaki kanan, merobek jala sebelah kiri Salanka. Goooooooooollll 1-0.

Dengan hasil ini, RR Community sudah mengemas tiga poin, hasil dari satu kali kalah (Vs Dafa Difa) dan satu kali menang (Vs Salanka).

Di partai penyisihan terakhir nanti, RRC bakal menjamu Arseto, yang juga punya raihan angka tiga. Hanya saja Arseto lebih unggul dari selisih gol, sehingga mendiami urutan kedua, klasemen sementara grup C.

Sementara di urutan puncak klasemen grup C, tetap berdiri kokoh Dafa Difa FC, usai menang mudah 2-0 atas Arseto.

Hasil Penyisihan Grup C:

15.00 RR Community 1 – 0 Salanka FC

16.30 Dafa Difa 2 – 0 Arseto United

Wasit: Junaid

Jumlah Penonton: 1.500

Jadwal Selasa 9 Juli Penyisihan Grup D

15.00 Germapa Vs Rajawali FC

16.30 LBR FC Vs Dangerakko

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top