Duta Politik

Sandiaga Fix Tanggal 31 Maret Injakkan Kaki di Tana Luwu

PALOPO — Jadwal pasti kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, di Luwu Raya akhirnya mulai terjawab. Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jumat (1/3/2019), merilis agenda kunjungan Sandiaga Uno ke Palopo dan wilayah Luwu Raya, akan dimulai 31 Maret hingga 2 April 2019.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, H Zirmayanto, yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Gerindra nomor urut 2 asal Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Sulsel yang wilayahnya meliputi; Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur, mengemukakan bahwa berdasarkan hasil koordinasinya dengan anggota tim BPN, Agus Arifin Nu’mang (AAN), Sandiaga Uno disebutkan berada di Palopo (Luwu Raya, red) sekitar 31 Maret sampai 2 April mendatang.

Zirmayanto selaku Ketua Tim Posko Roemah Djoeang Palopo, kembali menegaskan acara road show Sandiaga Uno ke Palopo, bakal disambut meriah dan suka cita oleh ribuan relawan/simpatisan posko Roemah Djoeang yang ia pimpin.

Di Palopo, posko Roemah Djoeang menargetkan 70% kemenangan untuk pasangan Prabowo-Sandi.

Sementara, Agus Arifin Nu’mang menyebut, kunjungan Sandiaga Uno, ke Sulsel, khususnya Palopo dan sekitarnya, ditetapkan 31 Maret hingga 2 April, karena sebelum itu, Sandiaga Uno akan mengikuti acara debat kandidat cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, 17 Maret 2019, di Jakarta.

Setelah debat, masih ada kegiatan lain yang harus diikuti Sandiaga Uno, yakni pidato kenegaraan, yang dilaksanakan di Pulau Jawa. “Setelah dua agenda itu selesai, baru-lah Sandiaga Uno akan bertolak ke Palopo dan daerah lainnya yang masuk dalam zona Dapil 3 Sulsel,” paparnya meluruskan.(Rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top