hukum

Sadis! Sopir Ini Meregang Nyawa Ditebas Parang di Depan Istri dan Anaknya

KOLUT — Ucok (35), warga Desa Purauu Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tewas ditebas pria bertopeng di Desa Mataiwoi sekira pukul 07.45 Wita, Minggu (23/12/2018) saat mengendarai mobil.

Ucok ditebas di depan sang istri, Hasriani (30) dan anaknya yang duduk di sampingnya menggunakan mobil Carry Pick up APV hitam DT 9224 HE. Korban dibunuh menggunakan sebilah parang dalam perjalanan menuju ke tempat wisata Mataiwoi mengantar keluarga berjualan di sana.

Informasi ini dibenarkan Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan SIK di lokasi kejadian.

Kata Susilo, berdasarkan keterangan sang istri, suaminya dicegat seorang pria mengenakan topeng. Pelaku mencegat kendaraan korban yang melintas dengan alasan hendak meminta tumpangan.

Tanpa rasa curiga, Ucok langsung menghentikan kendaraan di jalan sepi memberikan pertolongan. “Pelaku punya pisang setandang dan meminta korban membantu mengangkatnya naik ke mobil,” ucap Susilo seperti ditulis KendariPos.

“Korban tidak menyadari jika parang pelaku sudah siap di tangan. Saat Ucok hendak keluar pelaku langsung menebas yang menyebabkan dagu korban terpisah dengan kerongkongan,” sambung Susilo.

Akibat tebasan tersebut korban langsung bersimbah darah dan meninggal dunia. Istrinya yang herada disamping tempat duduk sopir langsung berteriak histeris. Ia meloncat keluar pintu mobil dan berlari ke tempat wisata setempat sambil teriak minta pertolongan. Begitu pun beberapa murid SD yang menumpang mobil korban hendak ke sekolah semua berteriak.

“Pelaku melarikan diri ke perbukitan lahan kakao setempat dan saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian bersama TNI. Belum diketahui apa motif korban menebas korban hingga meregang nyawa,” pungkasnya. (KP/**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top