sport

Robert Puas, Timnya Menang Besar Lawan Palopo United

MAKASSAR – PSM memainkan permainan terbaiknya dengan menang telak atas Palopo United dengan skor 16-1 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa sore, 4 September.
Kemenangan besar PSM dicetak melalui quintrick (4 gol) Wiljan Pluim. quattrick (3 gol) Marc Klok dan M Rahmat. satu gol Zulham Zamrun, serta brace (2 gol) Ferdinand Sinaga. Sementara Palopo United yang hanya memiliki dua peluang mencetak satu gol melalui Aldi Arfianto menit ke-66’.
Menang besar, Pelatih Robert Alberts sangat senang akan permainan timnya. Menurutnya skor ini cukup setimpal dengan level lawan yang dihadapinya.
“Kami fokus permainan tidak melihat lawan kami. Tidak berpengaruh akan permainan tim. Kalau margin (gol) banyak ini, susah melihat yang mana perlu di evalausi. Saya senang dengan kombinasi yang diperlihatkan,” ujar Robert, tampak puas usai laga.
Pelatih berpaspor Belanda itu juga tak lupa memuji kemampuan lawannya, Palopo United yang mampu memberi perlawanan hingga mencetak satu gol. “Saya paham Palopo United, juga kelelahan (karena) perjalanan (jauh) dan mereka mencoba bermain sepak bola indah dan mampu mencetak gol satu itu sangat bagus,” pujinya.
Kebobolan tidak dianggapnya sebagai kekurangan. Meski sebetulnya lawan tidak memberi perlawan berarti di lini pertahanan. “(kebobolan) Itu normal dalam sepak bola dengan mereka memberi perlawanan,” jelasnya. (Ist/*)
Berita ini sudah tayang di Fajar Online edisi Selasa 4 September 2018
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top