Duta Luwu Timur

Reuni Akbar SMAN 1 Wotu/SMAN 2 Luwu Timur Dimeriahkan MC AmboIndo

LUWU TIMUR — Bupati Luwu Timur, Muh.Thorig Husler dan Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam menghadiri acara Reuni Akbar SMAN 1 Wotu/ SMAN 2 Luwu Timur, di Lapangan SMAN 1 Wotu, Kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur, Minggu (17/6/2018).

Acara reuni akbar tersebut diselenggarakan oleh alumni 2005 SMA 1 wotu dan ketua panitia Fachrizal Kahar. Bertemakan “Merajut Kebersamaan Menabur Kebajikan Menuai Kebaikan”.

Dalam acara reunian tersebut juga diadakan acara senam tobelo, jalan santai, donor darah dan perlombaan permainan tradisional yang di hadiri oleh ribuan peserta SMAN 1 wotu/SMAN 2 Luwu Timur dari alumni 1987-2018 dan di meriahkan oleh Mc Amboindo.

Ketua Umum IKA SMAN 1 Wotu, Muhammad Ayyub, mengaku bangga dan senang melihat acara reunian tersebut berakhir dengan sukses.

“Acara ini kita laksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan kawan kawan kita. Kita bersilaturahmi itu pasti ada rasa mencintai, rasa memiliki antar sesama dan teman yang lama tidak bertemu dapat berkumpul kembali di acara ini,” Ujar Muhammad Ayyub.

Sementara itu Bupati Luwu Timur, Muh.Thorig Husler mengatakan, bahwa ia merasa bangga dapat hadir di acara reuni akbar SMA 1 wotu.

“Terimakasih atas undangannya dan semoga alumni SMA 1 wotu bisa menghadirkan generasi pemuda penerus bangsa yang dapat membawa nama baik luwu timur ke internasional,” Pungkas Bupati Luwu Timur. (Put/*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top