Duta Luwu

Terpilih Menjadi Ketua PP IPMIL Luwu Priode 2018-2020, Reski Sujono: Kemenangan ini Bukan Kemenangan Individual

MAKASSAR–Konfrensi PP IPMIL Luwu yang ke VI telah sukses dilaksanakan di Kota Makassar tepatnya di Gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar (19/08/2018).

Konfrensi yang diikuti 22 Komisariat ini berhasil mengeluarkan Reski Sujono sebagai Formatur Ketua Umum Terpilih PP Ipmil Luwu periode 2018-2020.

Reski yang menang secara aklamasi ini didukung 7 Komisariat setelah dua kandidat lainnya yaitu Harman Pasande (6) dan Andi Agung Kaddiraja (3) mengundurkan diri sebagai calon ketua umum dan 6 komisariat lainnya memilih abstain atau tidak memilih.

Dalam sambutannya Reski mengatakan jika ini bukan kemenangan saya pribadi tapi semuanya tanpa terkecuali.

“Kemenangan ini bukan kemenangan Individual, 22 komisariat kita akan rangkul semua dan tetap dalam wadah PP Ipmil Luwu, kita berharap tidak ada lagi perpecahan kubuh manapun.” mari kita bersama-sama besarkan IPMIL, ungakp Reski.

Sementara Itu Steering Commite Andi Rante mengungkapkan Jika berjalannya kegiatan ini tak terlepas dari kerja sama teman-teman.

“Terima kasih semuanya tanpa terkecuali atas suksesnya kegiatan ini,adapun insiden yang terjadi itu bukan unsur kesengajaan dan kita anggap sebuah dinamika.”tandas Andra sapaannya.

“Soal adanya beberapa komisariat yang abstain dari forum konfrensi itu tidak ada masalah, karena abstainnya mereka itu datang dari diri pribadinya sendiri bukan karena intervensi dari manapun.”tutupnya.(**)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top