Duta Luwu

Resmi Pimpin Luwu, Basmin dan SBj Dapat Ucapan Selamat dari Bupati Indah

Makassar — Basmin Mattayang dan Syukur Bijak resmi memimpin Kabupaten Luwu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2019 – 2024, setelah pagi tadi, Jumat (15/2/2019), di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Nurdin Abdullah, bersama Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih.

Kepala Daerah se-Tana Luwu hadir dalam acara ini. Salah satunya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Ditemui usai acara, Indah tak lupa memberi ucapan selamat kepada pasangan BAIK ini. “Selamat dan sukses untuk pak Basmin dan pak Syukur bersama ibu dan keluarga yang hari ini dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Periode 2019 – 2024,” ujar Indah.

Setelah menunggu beberapa bulan pasca Pilkada Serentak 2018, dan hari ini resmi menakhodai Kabupaten Luwu, maka pasangan ini siap bekerja demi kesejahteraan masyarakat Luwu. “Ini menjadi berkah bagi masyarakat Luwu khususnya dan Tana Luwu umumnya, karena dua tokoh ini bukan orang baru lagi yang harus melalui proses adaptasi,” kata Indah.

Ia berharap, dengan dilantiknya Bupati Basmin dan Wakilnya, Syukur Bijak, diharapkan terjalin kerjasama yang baik dengan daerah lain di Tana Luwu. “Baik pak Basmin dan pak Syukur Bijak, keduanya telah mengenal baik setiap sudut Tana Luwu. Untuk itu, kita berharap sekali lagi dapat bersinergi demi kemajuan Tana Luwu pada umumnya,” pungkas Indah. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top