Duta Daerah

Resmi Ditutup, Tim Smanet Palopo Juarai Turnamen Futsal Tekape Cup 2019

PALOPO — Trophy Turnamen Futsal Tekape Cup 2019 akhirnya jadi milik SMANET Palopo setelah di babak final menjungkalkan Musketeers Palopo, dengan skor 6-1 di Lapangan Futsal Mangga Dua, Jalan Pongsimpin, Palopo, Minggu, 25 Agustus 2019 sore.

Sementara juara 3 bersama diraih oleh dua tim yakni SMKN 1 Palopo dan SMANSEV Glory yang tumbang di babak Semi Final.

Sebelumnya, SMKN 1 Palopo tumbang dari SMANET Palopo dengan skor 2-3, sedangkan SMANSEV Palopo dikandaskan Musketeers Palopo, dengan skor 2-5.

Sedangkan sebagai The Best Player atau pemain terbaik di turnamen yang diikuti 19 tim ini, dinobatkan kepada Muh Fahrul, pemain andalan SMKN 1 Palopo yang berposisi sebagai anchor.

Dan untuk Top Skor diberikan kepada Ripal pemain nomor punggung 20 Smanet Palopo dengan torehan sebanyak 7 gol.

Saat menutup resmi turnamen yang dibuka sejak Sabtu kemarin (24/08) ini, Direktur MIND atau Macca Indonesia Foundation Haeril Al Fajri mengatakan, pelajaran penting dari olahraga futsal ini adalah kerjasama atau kolaborasi semua lini.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah menyukseskan kegiatan turnamen Tekape Cup 2019 ini, utamanya kepada pemain dan official. Futsal banyak diminati kaum milenial, sehingga penting untuk terus diingat bahwa persatuan dan saling kerjasama tidak hanya diterapkan di arena futsal tapi juga di kehidupan sehari-hari kita,” pesan motivator dan juga penulis buku ini.

Turnamen ini menyediakan hadiah uang pembinaan dengan total hadiah sebesar Rp7 juta rupiah, ditambah trophy dan goodie bag berupa vocher belanja dari Akalanka Bookstore dan buku berjudul “Keajaiban Pemuda SAKTI” buah karya Haeril Al Fajri, Inspirator Tana Luwu, yang diserahkan langsung usai menutup resmi turnamen ini.

Prosesi closing seremony turnamen ini dihadiri owner Tekape.co Abdel Rauf, Wakil Ketua JOIN Palopo Iccank Razcal, Direktur MIND Haeril Al Fajri serta jajaran redaksi Tekape.co yang menyambut milad keempatnya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top