Duta Politik

Putri Pak Harto Temani Prabowo Upacara 17 Agustus di UBK

JAKARTA — Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Universitas Bung Karno (UBK) Jalan Pegangsaan Timur Nomor 17A, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. Upacara ini digelar Jumat pagi, 17 Agustus 2018.

Berlangsung di lapangan UBK, mantan Danjen Kopassus tersebut akan menjadi Inspektur Upacara. Tepat pada pukul 09.00 upacara ini akan dimulai.

“Iya betul Pak Prabowo akan menjadi Inspektur Upacara,” kata Adi salah seorang Panitia upacara seperti dilansir viva.co.id.

Prabowo dijadwalkan tiba pada pukul 08.30 WIB. Saat ini di lokasi, telah terlihat sejumlah persiapan dilakukan oleh pihak UBK untuk menyambut Prabowo. Podium untuk Prabowo memberikan amanat upacara juga telah disiapkan oleh UBK.

Terlihat penjagaan dari petugas keamanan juga sudah mulai ditingkatkan. Peserta upacara dan para tamu undangan juga telah hadir di lokasi upacara. Sejumlah kader Gerindra juga telah hadir di lokasi dengan mengenakan pakaian berwarna khas Gerindra, yakni berbaju putih dan bercelana krem.

Selain Prabowo, tokoh bangsa lainnya yang dijadwalkan hadir yakni Rachmawati Soekarnoputri, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), dan juga Bakal Cawapres RI Sandiaga Salahuddin Uno.

Beberapa perwakilan duta besar negara sahabat juga akan hadir dalam upacara pagi ini.

Diantaranya adalah perwakilan Duta besar Venezuela untuk Indonesia MR Luis Gabriel, perwakilan Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun dan perwakilan Duta Besar Maroko untuk Indonesia Latifa Loulai. (Is/**)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top