Duta Luwu Utara

Putri Ketiga Mendiang Hamarong Anas Raih Guru Berprestasi di Luwu Utara

Masamba — Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Al Hidayah Masamba, Wahyuni Hamarong, menjadi yang terbaik dalam Seleksi Guru/Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi Dinas Pendidikan 2019, baru-baru ini di Aula Hotel Remaja Indah Masamba. Hasil ini didapat setelah Wahyuni bersaing ketat dengan guru dan kepala sekolah lainnya di Luwu Utara.

Apa yang dicapai putri ketiga pasangan Hamarong Anas dan Marhani ini mendapat apresiasi dari teman, sahabat dan juga rekan seprofesinya. Ucapan selamat pun mengalir buat Wahyuni di media sosial. “Selamat ibu guru Wahyuni,” tulis Isanawati, temannya dari Malili. Seorang keluarganya dari Majene Sulawesi Barat, Masyita Fauzi, juga memberikan selamat.

“Kami keluarga dari Majene bangga akan prestasi yang adinda dapatkan. Selamat dan sukses,” tulis Masyita dalam sebuah komentar di facebook. Hal senada juga ditulis rekan seprofesi Yuni, sapaan akrab Wahyuni, bernama Evar. “Selamat ibu guru Wahyuni. Semoga sukses di tingkat Provinsi,” begitu Evar menulisnya, juga di facebook.

Segala ungkapan selamat yang ditulis teman, sahabat, keluarga dan rekan seprofesinya, membuat Wahyuni tak lupa mengucapkan terimakasih atas segala atensi dan ucapan selamat yang ia terima. “Masya Allah, tabarakallah. Alhamdulillah, terimakasih buat semua atas doa dan dukungannya. Semoga diijabah oleh Allah, Swt,” kata Wahyuni.

Kegiatan Seleksi Seleksi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi Dinas Pendidikan 2019 Tingkat Kabupaten Luwu Utara dibuka oleh Bupati Indah Putri Indriani. Kegiatan ini digelar untuk memilih guru, kepala sekolah dan pengawas yang dinilai berprestasi untuk kemudian diikutkan pada kegiatan yang sama di tingkat provinsi, selanjutnya tingkat nasional.

(LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top