Duta Kesehatan

PT SHS Resmi Melaunching Black Garlic Super, Ust Maulana Ikut Hadir

MAKASSAR — Pengusaha muda cantik, Putri Dakka menggelar launching produk herbal terbarunya Black Garlic Super di Phinisi Room Hotel Claro Makassar, Sabtu 26 Januari 2019.

Putri Dakka adalah putri Tana Luwu yang sedang melebarkan sayap usahanya dengan merintis PT Sehat Herbal Syariah (SHS) lewat produk andalannya berupa herbal bawang hitam yang mempunyai khasiat 10 kali lebih meningkat dengan antioksidan 2 kali lebih baik jika telah diolah menjadi produk herbal yang sangat berguna untuk kesehatan.

Khasiat produk Garlic Super ini antara lain membantu menyembuhkan dan mengobati kolesterol, tekanan darah tinggi, tumor kanker, mempercantik kulit, membersihkan darah dan sebagainya.

Dalam sambutan singkatnya, Putri Dakka selaku Komisaris Utama PT SHS, berterima kasih atas kehadiran semua pihak, pemerintah dan mitra kerjanya dalam acara launching produk Black Garlic Super ini.

Launching ini dihadiri Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel yang mewakili Gubernur Sulsel Bakhtiar Baso, Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol R Harjuno yang mewakili Kapolda Sulsel, Kepala BPOM Sulsel serta turut diisi dengan tausiyah oleh Ustaz kondang, Ust Maulana yang meskipun masih dalam suasana berduka namun turut hadir memberi warna bagi launching PT SHS ini.

“Saya bangga dengan produk herbal ini karena bisa membantu pemerintah mengatasi problem kesehatan, menyembuhkan penyakit, yang jika dengan BPJS Kesehatan biaya berobat masyarakat tentu sangat besar, dengan hadirnya produk herbal dengan khasiat yang tinggi dengan biaya minim karena berasal dari alam bukan bahan kimia yang jangka panjangnya, efek sampingnya bisa berbahaya bagi tubuh,” papar Bakhtiar Baso, Kadis Kesehatan Sulsel.

Setelah menggunting pita tanda resminya produk ini dilaunching, Ust Abu Qatadah Al Barowy, pembicara utama launching ini kemudian memberi pemaparan terkait pengalamannya dalam bidang herbal selaku pendiri, pembimbing konsultasi kesehatan herbal dari Thibbun Nabawi.(Icc/***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top