Duta Daerah

PT Jas Mulia Siap Investasi Triliunan Rupiah dengan Fajar Grup pada Industri Semen di Barru

Barru — PT Jas Mulia yang bergerak di pengolaan Industri Kelapa Sawit yang memiliki Pabrik di Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) rencananya akan melakukan pelebaran sayap ke industri Semen

Hal itu dibuktikan setelah PT Jas Mulia melakukan Meeting bersama Fajar Semen Barru di Gedung Graha Pena Makassar, 13 Agustus 2019 lalu yang merupakan pertemuan yang kesekian kalinya antara pihak-pihak terkait.

Devisi legalitas PT Jas Mulia bapak Ir. Muslimin mengatakan pihaknya sangat serius dalam investasi ini setelah melakukan visivility selama setahun.

“Kami telah melakukan meeting dengan jajaran direksi Fajar Grup dan Pemprov Sulsel kemudian dilakukan kunjungan ke Site Kabupaten Barru untuk melihat lokasi dan potensi bahan baku yang nantinya akan di garap,” katanya, Kamis (15/08/19)

Ia menambahkan serius berinvestasi triliunan dengan alasan menggandeng perusahaan dari Malaysia sebagai mitra dalam pengembangan pabrik Semen yang ada di Sulsel dengan kapasitas 5.000 ton per hari.

“Ini adalah bentuk keseriusan kami berinvestasi dibidang semen dan kita ingin perencanaan ini segera terealisasi secepatnya,” tandasnya

Sekedar diketahui, PT Jas Mulia yang mengelolah Industri Kelapa Sawit juga bergerak di bidang Properti di beberapa negara di Asia dan Eropa, termasuk beberapa kota di Indonesia.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top