Duta Luwu Utara

Polwan Cantik Polres Luwu Utara Amankan Satu Orang Pelaku Narkoba

LUWU UTARA — Satuan Reserse Narkoba  Polres Luwu Utara mengamankan Aw (25) penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Aw diamankan di rumahnya yang terletak di Jl. Lesangi Lingkungan Sappe, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 18:00 wita.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola mengatakan bahwa pelaku diamankan oleh team lidik 2 sat narkoba polres Luwu Utara yaitu Bripka Satar Linta, Brigpol Mustofa, Bripda Nilasari dan dipimpin oleh Bripka Hendra Setiawan.

“Adapun barang bukti yang diamankan yaitu
1 (satu) sachet bening yang berisi narkotika jenis sabu yang ditemukan di tanah berumput dan berjarak sekitar 2 meter dari tersangka,” jelasnya.

Kapolres melanjutkan, barang bukti tersebut tersangka buang ketika ia lari dari rumahnya dan beratnya kurang lebih 0,45 gr.

“Serta ditemukan juga 1 (satu) unit Handphone di atas meja ruang tamu, 1 (satu) timbangan elektrik ditemukan di atas meja ruang tamu serta uang tunai sebesar rp 170.000 ditemukan di kantong celana yang digunakan pelaku pada saat itu,” tutur AKBP Boy.

Diketahui kini pelaku diamankan di Mako Polres Luwu Utara dan akan dilakukan pemeriksaan berdasarkan terduga penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu dengan LPA/ /V/2019/SPKT/RES LUTRA tgl 13 mei 2019.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top