Duta Luwu Utara

Polres Luwu Utara Gelar Apel Siaga Menjelang Pilpres dan Pileg 2019

LUWU UTARA — Polres Luwu Utara menggelar Apel Siaga Menjelang Pilpres dan Pileg 2019. Diseputar Monumen perjuangan Kota Masamba.

Apel tersebut diikuti Ratusan Personil Gabungan Polres Luwu Utara, dan Satuan Polisi Pamong Praja. Dan dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

Dari Pantauan Lapangan, Kamis 11 April 2019, dalam apel tersebut, sejumlah kendaraan untuk pengamanan juga turut dihadirkan.

Selain itu, apel tersebut juga dirangkaikan dengan patroli gabungan yang dimulai di Monumen Masamba, dengan rute, Kota Masamba, Mappedeceng dan berakhir kembali di Kota Masamba.

“Apel dan patroli bersama ini dalam rangka kesiapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019″. Kita sudah tahu bersama bagi siapapun itu yang ingin mengancam atau mengacaukan berjalannya pemilu 2019, akan ditindak tegas”. Kata Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola, kepada awak Media. Seusasi melakukan Apel.

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut, Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin, Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Eka Rusli, Kepala Dinas Satpol PP, H. Asfar Syafar.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top