Duta Luwu Utara

Pilu! Korban Kebakaran Mengajukan Bantuan ke Bupati Luwu Utara Sampai Sekarang Belum Ada Respon

LUWU UTARA — Korban kebakaran yang terjadi di Dusun Pelempa, Desa Subur, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Senin (11/3/2018) malam.

Kebakaran yang menimpa Keluarga Janda Samsiah (55) yang memiliki 2 orang cucu dan 2 orang Keponakan ini sampai sekarang belum menerima bantuan untuk pembangunan rumah dari pemerintah.

“Kami sudah mengajukan proposal pada hari Selasa 12 Maret 2019 ke ibu Bupati Luwu Utara melalui Dinas Sosial untuk membantu pembangunan rumah ibu Samsiah tapi sampai sekarang belum ada perkembangannya,” ujar Pak Dusun Palempa, Asis. Selasa (19/3/2019)

Asis melanjutkan isi proposal kami menjelaskan berapa kerugian yang dialami korban dan korban sangat layak untuk di bantu.

Pada hari yang sama ibu Samsiah mengucapkan terimakasih kepada ibu Kapolres, Hana Boy berserta rombongan yang datang ke TKP dan memberikan bantuan berupa sembako.

“Terimakasih Ibu atas bantuannya, semoga ibu beserta rombongan mendapatkan rejeki yang berlimpah,” pungkasnya.

Diketahui korban juga mendapat bantuan dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola sehari pasca kebakaran berupa uang dan peralatan dapur dari Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Luwu Utara. Sementara korban tinggal di rumah yang terbuat dari dinding seng bekas dan atap daun sagu.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi dari Dinas Sosial.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top