Duta Luwu Utara

Pertama Kali Jadi Irup, Ini yang Disampaikan Camat Sultan di Upacara HKN

Sukamaju — Biasanya ada perasaan gugup dalam setiap pengalaman pertama. Namun, pengecualian bagi Camat Sukamaju Selatan (Sultan), Anjas Rusli. Saat didaulat menjadi inspektur upacara (irup) Hari Kesadaran Nasional (HKN), gabungan Kecamatan Sukamaju dan Sultan, di halaman Kantor Camat Sukamaju, ia mampu melewatinya dengan baik.

“Ini pengalaman pertama kali saya menjadi inspektur upacara, dan Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar,” ungkap Anjas Rusli, Kamis (17/1) kemarin. Di hadapan Camat Sukamaju Muhammad Pajar, dan seluruh jajaran di dua kecamatan tersebut, Anjas menyerukan agar seluruh elemen masyarakat menjaga kamtibmas dan kualitas kebersihan lingkungan.

“Jangan lupa juga lakukan perbaikan administrasi pemerintahan, dan segera menyusun APBDes 2019 sesuai kebutuhan prioritas masyarakat,” katanya. Anjas juga meminta seluruh aparat TNI, Polri, dan seluruh ASN lingkup Kecamatan Sukamaju dan Sultan, menjadi contoh dan tauladan di tengah-tengah masyarakat.

Selain Camat Sukamaju dan Sultan, turut hadir dalam upacara HKN, Kapolsek Sukamaju-Sultan, Perwakilan Danramil, Kepala KUA, para Kepala UPT yang ada di dua kecamatan, serta para ASN lingkup Pemerintah Kecamatan Sukamaju dan Sultan. Usai upacara HKN, Camat Sultan Anjas Rusli membuka kegiatan Lokakarya Mini Puskesmas Lintas Sektor yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Wonokerto, Kecamatan Sultan. (LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top