Duta Luwu Utara

Peringati Milad XI, Hikmah Lutra Ucapkan Terimakasih ke Pemda Lutra 

Palopo — Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara (Hikmah Lutra) memperingati Milad XI organisasi yang menghimpun seluruh mahasiswa(i) asal Luwu Utara ini, Rabu (3/4/2019), di Asrama Hikmah Lutra Kelurahan Salobulo Kota Palopo

Bupati Luwu Utara yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Abdul Hakim Bukara, hadir dalam Milad XI Hikmah Lutra yang mengangkat Tema “Kiprah XI Tahun Hikmah Lutra dalam Mengawal Kemajuan Luwu Utara.

Hakim Bukara mengucapkan selamat kepada Hikmah Lutra yang memperingati Milad XI. “Usia memang masih muda, tapi kita berharap organisasi ini bisa menunjukkan hakikat jati dirinya sebagai organisasi dapat melayani masyarakat,” kata Hakim dalam sambutannya.

“Hikmah Lutra adalah kumpulan orang-orang muda yang berintelektual dan berwawasan tinggi. Untuk itu, saya harap Hikmah Lutra ini bukan jadi guru yang menggurui, tapi jadilah mitra pemerintah yang mengawal jalannya pembangunan,” lanjut Hakim.

Hakim menambahkan, makna Milad XI Hikmah Lutra adalah sebuah ungkapan rasa syukur, evaluasi atau introspeksi diri, apakah organisasi ini sudah berbuat kepada daerah serta bagaimana proyeksi ke depan agar organisasi ini bisa menjadi lebih baik.

Sebelumnya, Ketua Hikmah Lutra, Aswan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara karena telah menjadi mitra organisasi dan mampu bersinergi dengan Hikmah Lutra.

“Proses perjalanan panjang Hikmah Lutra mulai 2008 sampai 2019 ini telah kita rasakan dengan berdirinya Asrama Hikmah Lutra di Kota Palopo. Untuk itu, tiada lain yang kami ucapkan selain ucapan terimakasih kepada Pemda Lutra,” tutur Aswan.

Terkait Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari, Aswan berharap seluruh kader untuk tetap solid mengawal proses dari pesta demokrasi tersebut. “Karena ini tahun politik, maka saya minta kepada seluruh kader untuk mengawal prosesnya,” tutup Aswan. (LH/HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top