Duta Luwu Utara

Peringati 1 Muharram, Pemerintah Luwu Utara Siapkan Hadiah Door Prize Umrah

LUWU UTARA — Semarak Muharram 1440 H/2018 M kabupaten Luwu Utara dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Luwu Utara yang dilaksanakan di samping rumah jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara, Senin (10/9/2081).

Semarak Muharram kali ini bertemakan “Tingkatkan Iman dan Taqwa Kokohkan Ukhuwah menuju masyarakat Luwu Utara yang Religius” diisi dengan acara qasidah rebana dan pembacaan ayat-ayat suci al quran.

Adapun laporan panitia penyelenggara, Kepala DP2KUKM, Muslim Muchtar mengatakan bahwa pelaksanaan satu muharram kali ini berbeda dari tahun sebelumnya.

“Selain berbagi kegiatan seperti Seremoni, Dzikir, Tabligh Akbar, dan lomba Bintang vokalis gambus, Pawai Hijjaraturrasul, Qasidah modern dan klasik, Tilawak remaja, Pildacil, Lomba Adzan antar remaja masjid/siswa. Kita akan bagikan door prize di kegiatan Tabligh Akbar dan hadiahnya berupa tabungan umrah untuk lima orang pemenang,” ujarnya.

Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum dalam sambutannya mengimbau warga Luwu Utara untuk sama-sama menyemarakkan peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H ini dengan berbagai aktivitas demi syiar Islam.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa menjadi masyarakat yang relijius seperti visi misi Luwu Utara yang kita cintai,” pungkasnya. (Put/*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top