Peristiwa

Penyisihan Grup C: KONI FC Imbang Hadapi Mungkajang

PALOPO — Guttu Patalo KONI FC dipaksa bermain imbang oleh rivalnya Tandipau Mungkajang FC dengan skor akhir 0-0 dalam lanjutan Turnamen U-35 Plus berhadiah uang pembinaan jutaan rupiah, Selasa (13/08) di Lapangan Gaspa Palopo sore tadi.

Dalam laga ini, baik KONI FC 0pp0 Mungkajang sama-sama mempunyai peluang dalam upayanya mencetak tiga poin, namun finishing touch yang kurang sempurna membuat kedua kesebelasan hanya bisa membawa pulang 1 poin.

Di babak pertama, Mungkajang memiliki banyak peluang namun lagi-lagi faktor Dewi Fortuna, membuat Muh Arpan dkk gagal menggetarkan jala yang dikawal Abdullah (21).

Sebaliknya, KONI FC yang mengandalkan serangan balik, lewat permainan cantik yang diperagakan Hermanto, M Sam Ridwan, Ellunk dkk masih saja gagal berbuah gol.

Hasil kacamata 0-0 ini bertahan9 hingga wasit meniup peluit panjangnya.

Dengan hasil imbang ini, KONI FC hanya bertengger di peringkat 2, sedangkan Graha Jannah di puncak klasenkl sementara grup C dengan  3 poin hasil sekali menang menghadapi Wahdah sore tadi.

Tercatat, sebuah peluang emas diperoleh Ellunk, sayang striker KONI FC itu sudah lebih dulu offside di bagian tengah jantung pertahanan Mungkajang FC.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top