Duta Luwu Utara

Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara Apresiasi Pengamanan Aparat Kepolisian

MASAMBA  — Pengamanan aparat kepolisian Polres Luwu Utara mendapat apresiasi sejumlah pihak dan sangat puas dengan kinerja kepolisian,.

Hal itu terlihat dengan maksimalnya pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yang dilakukan di sepanjang jalan Trans Sulawesi di wilayah Kabupaten Luwu Utara.

Seperti yang dikatakan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara Kecamatan Baebunta Haerul Tungga, bahwa pengamanan aparat kepolisian tahun ini dinilai lebih masif untuk turun langsung di beberapa titik di jalan Trans Sulawesi.

Terlebih lagi menjelang puncak arus balik Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Kerja keras aparat di sepanjang jalur mudik khususnya di Lutra terlihat begitu aktif sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan, selain itu juga kemacetan tidak ada karena beberapa aparat kepolisian yang stand by di sejumlah titik,” ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Dirinya juga mengemukakan, dari hasil pantauan wilayah Lutra, khususnya sepanjang jalur Trans Sulawesi terbilang kondusif.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polres Luwu Utara yang tentunya didukung stakeholder terkait. Apalagi ada pos yang disiagakan juga selama mudik ini,” pungkasnya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top