Duta Luwu Utara

Pelajar Asal SMAN 4 Luwu Lolos Seleksi Paskib Tingkat Provinsi

LUWU — Satu lagi Prestasi yang diukir oleh siswi SMA Negeri 4 luwu, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Pasalnya 1 dari 4 siswa(i) se-kabupaten luwu yang dinyatakan lolos seleksi paskibraka tingkat Wilayah merupakan Pelajar Asal SMA Negeri 4 Luwu.

Namanya Hernanda, siswi kelas X (Sepuluh) IPS 2 yang beralamat di dusun Labembe, Kecamatan Ponrang, kabupaten luwu.

Lolosnya Herdanda Bersama dengan 3 siswa(i) lain di luwu, tertuang dalam surat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, nomor : 555. 3 / 1743 / dispora tanggal 18 maret 2019, tentang Paskibraka tingkat provinsi, yang kemudian diteruskan melalui surat Dispora kabupaten Luwu nomor : 030 / DISPORA/set / IV/2019 tentang kelengkapan berkas peserta paskibraka tingkat provinsi dan nasional tahun 2019.

“Bangga dengan adanya siswa SMAN 4 Luwu yg lolos seleksi ke tingkat provinsi dan pusat.” Ungkap Salah-satu guru SMA Negeri 4 luwu ibu Eny. Saat di konfirmasi, Kamis 25 April 2019.

Pemilik Akun Fb Eni Al Bua itu juga memberikan pengahargaan kepada siswa-siswa yang telah prestasi di tingat daerah, wilayah hingga pusat.

“Apresiasi kepada semua anggota paskib maupun purna atas keseriusanx mengikuti latihan di UPT SMAN 4 Luwu. Semoga dengan lolosnya Hernanda bisa meningkatkan motivasi bagi anggota paskib yang lain untuk lebih serius lg dalam mengasah bakat minat di bidang bela negara.” Teranya

Sementara itu, Kepala UPT SMAN 4 luwu, Sarira Alla Manurun., mengungkapkan jika pihaknya selalu memberikan dukungan kepada siswa-siswi untuk berkreatifitas baik dalam dalam bentuk sain atau pun dalam bidang yang lain dan mensuport kegiatan positif siswa.

” Kita selalu memberikan motivasi yang tinggi ketika ada kegiatan ekskul memberikan dukungan supaya siswa mampu berprestasi dalam bidang keahliannya,” tuturnya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top