Duta Luwu Utara

Peduli, Ini Yang Dilakukan Bhayangkari Luwu Utara Kepada Korban Bencana Sulteng

LUWU UTARA – Membantu sesama manusia hal yang paling mulia, itulah yang sering dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Kali ini Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny. Hana Boy beserta anggotanya memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan korban Sulteng yang yang mengungsi di Luwu Utara.

“Bansos kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, karena kita juga memberikan logistik kepada warga Sulteng yang datang ke Luwu Utara,” ujarnya kepada wartawan Mediadutaonline.com, Selasa 16 Oktober 2018.

Menurutnya dengan memberikan bantuan kepada warga membuat dirinya merasakan kepuasan tersendiri.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa meringankan beban masyarakat Luwu Utara dan juga korban bencana gempa dan tsunami Sulteng,” pungkasnya.

Ia (Ny. Hana Boy) menambahkan bahwa logistik yang ia berikan kepada korban Sulteng adalah pemberian warga Luwu Utara yang ada di Posko Polres dan bantuan untuk warga kurang mampu di Luwu Utara itu dari ibu-ibu Bhayangkari yang selalu berpatisipasi.

“Saya dan ibu-ibu hanya sekedar membantu menyalurkan logistik kepada korban Sulteng karena sebagian korban tidak mempunyai kendaraan untuk mengambil logistik di posko bahkan masih ada warga yang trauma,” pungkasnya.(Put/*).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top