Duta Luwu Utara

Panwaslu Mappideceng Gelar Pelatihan Pemungutan dan Perhitungan Suara

LUWU UTARA — Panwaslu Kecamatan Mappadeceng Kabupaten Luwu Utara Melakukan Pelatihan pemungutan dan perhitungan Suara Pemilu pada tanggal 17 April 2019.

Pelatihan tersebut dilaksanakan di Aula kantor desa Cendana putih I, Kamis 11 April 2019.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembagian Buku Saku kepada PTPS dilanjutkan dengan pemaparan materi dan simulasi, Kegiatan tersebut adalah stimulus untuk dijadikan modal dalam melakukan pengawasan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Mappadeceng, HENDRA, S.Si yang juga selaku Kordiv. Hukum Penindakan dan Penanganan pelanggaran dalam membawakan materi menyampaikan bahwa seluruh PPL dan Pengawas TPS agar meningkatkan kordinasi ke semua pihak.

“Baik sesama penyelenggara maupun steckholder yang ada di lapangan mengingat Hari pencoblosan tinggal beberapa hari lagi dan untuk memudahkan memahami kerja teknis maka diharapkan semua jajaran pengawas mengetahui terori dan strategi yang akan di laksanakan oleh penyelenggara teknis maupun peserta pemilu di lapangan,” ujarnya.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan Sekcam dan Pihak Kapolsek Mappadeceng, dan Seluruh Pimpinan Panwaslu Mappadeceng beserta PTPS, PPL dan kesekretariatan Panwaslu Mappadeceng.

Penulis: Putri

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top