Duta Luwu Utara

Panwaslu Luwu Utara Gelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan TPS

LUWU UTARA — Panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) kabupaten Luwu Utara menggelar rapat kerja teknis (Rekernis) pengawasan tempat pemungutan suara (PTPS) di Aula hotel villa meli, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kamis (21/6/2018).

Rakernis pengawas TPS tersebut dalam rangka pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018 dengan bertemakan “Bersama Rakyat Awasi Pemilu Besama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”.

Ketua Panwaslu Kabupaten Luwu Utara, Muhajirin dalam sambutannya mengatakan bahwa pengawas TPS adalah ujung tombak kesuksesan pilkada. Jumlah keseluruhan pengawas TPS se luwu utara 624 orang.

“Mari kita sama-sama mengsukseskan pilkada di daerah kita tanpa ada kecurangan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Muhajirin.

Rakernis tersebut dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, pimpinan Bawaslu Provinsi Asri Yusuf, Syaiful Jihad, KPUD Syamsurijal, Kepala Kesbangpol Luwu Utara, Enyon, Komisioner Panwaslu Luwu Utara, Ibrahim Umar, Sriwati Sukma Dinengsi, Kepala Sekretariat Panwaslu, Eka Erawati dan para PTPS Luwu Utara. (Put/*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top