Duta Luwu

Panwaslu Luwu Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

BELOPA — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Luwu kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada pemilihan kepala daerah tahun 2018.

Kegiatan yang mengangkat tema “Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Berintegritas Tanpa Berita Hoax dan Politik Uang” kali ini digelar di Triple Q Cafe Jalan Trans Sulawesi, Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu (3/6/2018) sore.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Bawaslu Sulawesi Selatan, Laode Arumahi, Ketua Panwaslu Luwu, Syam Abdi, Kepala Sekretariat Panwaslu Luwu, Anwar Amir, Anggota Panwaslu Luwu, Abdul Latif Idris dan Kaharuddin, serta tamu undangan yang terdiri dari para wartawan, LSM, organisasi kepemudaan dan LO Pasangan Calon Bupati Luwu.

“Kegiatan ini sangat strategis, kalau bagi kami di Bawaslu, kegiatan ini adalah bentuk pertanggungjawaban kepada publik,“ ujar Ketua Bawaslu Sulawesi Selatan, Laode Arumahi.

Kegiatan sosialisasi Panwaslu Luwu kali ini juga dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama antara pihak Panwaslu Luwu dan tamu undangan.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top