Duta Luwu Utara

Panitia Serahkan Proposal Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Tete Uri kepada Pemda Lutra

Sabbang Selatan — Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Dusun Limbong Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan menyerahkan Proposal Pembangunan Masjid dengan estimasi anggaran senilai Rp 29 Juta kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Jumat kemarin.

Proposal diserahkan langsung Ketua Panitia Pembangunan Masjid kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Luwu Utara, Baharuddin Nurdin, usai pelaksanaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw di Desa Tete Uri, Sabbang Selatan.

Dengan adanya proposal yang diserahkan kepada Pemerintah Daerah, maka diharapkan pembangunan Masjid Al Ikhlas dapat segera dilaksanakan agar masyarakat dapat memungsikan masjid tersebut untuk beribadah dan kegiatan bernuansa regili lainnya.

“Kita berharap, masjid ini nantinya bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan positif yang bernuansa islami, selain tentunya untuk beribadah bagi umat muslim yang ada di dusun Limbong desa Tete Uri kecamatan Sabbang Selatan,” kata Baharuddin.

Isra’ Mi’raj di Desa Tete Uri ini juga dihadiri Camat Sabbang Selatan, Fatmawaty Beddu, Kepala Desa Tete Uri, Forkopimcam, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para Tokoh Perempuang yang ada di Desa Tete Uri. (LH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top