Duta Palopo

Ngeri! Ada Tiga “Pembunuh” di Kubu Bhayangkara FC yang Patut Diwaspadai IPJ Telluwanua

PALOPO — Dalam lanjutan penyisihan grup B yang hari ini memasuki hari terakhir alias penentuan juara grup, mempertemukan dua tim unggulan, IPJ Telluwanua dan Bhayangkara FC di Lapangan Gaspa Palopo sore nanti, Kamis 11 Juli 2019.

Dalam turnamen Walikota Cup II ini, nama Bhayangkara FC mendadak tenar dan jadi bahan perbincangan publik pecinta sepakbola Palopo.

Ini berkat polesan sang Manajer yang juga Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, dibantu pelatih yang juga dari lingkup Polres Palopo sendiri. Luar biasa!

Di kubu Bhayangkara FC, ada tiga pemain yang patut diwaspadai karena akan menjadi ancaman bagi IPJ FC.

“Kami mencatat ada tiga “mesin pembunuh” yang bisa jadi ancaman bagi gawang Isran dkk nanti sore, paling tidak, IPJ Telluwanua harus bisa mengunci tiga orang ini jika ingin menang,” ulas redaktur olahraga Media Duta Online.

Ketiga orang itu, Rahmat no punggung 7, Mastum no punggung 10 dan Aan Trika alias Furqan nomor punggung 9, imbuh redaktur.

Sedangkan bagi Bhayangkara, ketangguhan lini belakang IPJ tak perlu diragukan lagi. Dalam 2 pertandingan terakhir penyisihan grup B, tim asal Telluwanua ini nyaris masih perawan alias tak pernah dibobol tim lawan.

Lini depan IPJ pun mulai menunjukkan peningkatan grafik. Setelah imbang 0-0 lawan Sendana, IPJ bangkit dan melumat Lo’nakami 3-0.

Akankah Pangki Ahmad dan Indra Prayuda dari IPJ mampu mengobrak-abrik pertahanan Bhayangkara FC serta menjebol gawang Indra? Kita tunggu saja sore ini dalam laga pukul 16.30 Wita.

Siapa pun yang menang dalam bigmatch ini akan menyandang juara grup A. Yang jelas, keduanya sudah hampir dipastikan menggenggam tiket ke putaran 8 besar, apalagi jika misalnya IPJ yang menang. Karena raihan 7 poin membawa klub itu ke puncak klasemen. Sedangkan jika hasilnya seri, tambahan 1 poin bagi Bhayangkara membuat klub ini memuncaki klasemen grup B dengan nilai 7. Kita tunggu saja!

Prediksi Media Duta Online:

Bhayangkara FC 54,5% – IPJ 45,5%

 

(Iccank)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top