Duta Daerah

Momen Idul Adha, Warga Luwu Utara Ramai Memajang Spanduk Bahtiar Manadjeng

LUWU UTARA — Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang pada jatuh pada Ahad, 11 Agustus 2019 akan dirayakan oleh seluruh umat muslim se dunia.

Hari raya umat Islam yang juga disebut sebagai hari qurban itu gaungnya pun mulai terasa di Bumi Lamaranginang Luwu Utara.

Salah satunya, di sebuah masjid yang ada di bilangan kecamatan Bonebone, dimana spanduk ucapan selamat berhari raya Qurban mulai dibentangkan termasuk milik figur muda, Bahtiar Manadjeng yang oleh warga setempat juga mulai dipasang.

Basri, warga Bonebone saat dijumpai Kamis (8/8) mengaku memasang spanduk bergambar wajah petani asal Malangke itu karena kagum dengan sosok Bahtiar yang meskipun masih muda tapi memiliki skill dan kemampuan diatas rata-rata anak muda lainnya.

“Saya kagum karena beliau relijius, punya komitmen membangun Luwu Utara lewat karya nyata, saya kenal Bahtiar Manadjeng sebagai petani jagung yang sukses, bukan sebagai pengusaha, tapi akhlak dan kapasitas dia saya rasa inilah sosok yang paling pas untuk Lutra ke depan, kami tentu akan support,” ucap Basri.

Menanggapi mulai maraknya dukungan warga terhadap Bahtiar Manadjeng, juru bicara wirausahawan muda itu, Fujianto Manati, mengatakan, “spontanitas warga memberikan dorongan atau support kepada BM sebagai wujud betapa rindunya Luwu Utara akan sosok figur muda, relijius, jenius dan berkepribadian baik, sebagai penantian yang harus kita apresiasi, spontanitas ini harus kita hargai dan dijaga, atas nama Bahtiar Manadjeng kami mengucapkan pula selamat hari raya Idul Adha 1440 H, salamakki,” ungkap Fujianto lewat sambungan telepon.

(JNN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top